Pemdes Kampung Bogor Menggelar Musyawarah Rencana Pelaksanaan Pembangunan

oleh -1766 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu –Pemerintah Desa Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang menggelar musyawarah pra Pelaksanaan Pembangunan Desa terkait pekerjaan Rabat Beton, Irigasi serta program Ketahanan Pangan Pengadaan Bibit Ikan Lele. Selasa 02/04/2024.

Kegiatan Musyawarah dihadiri Kepala Desa Subandi,bBhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pendamping Desa, PMD Kecamatan Kepahiang.

Kepala Desa Kampung Bogor Subandi memberikan arahan dan penjelasan pada pelaksanaan kegiatan Pemerintah Desa, dalam musyawarah pra pelaksanaan pembangunan, di aula Pemdes Kampung Bogor.

“Sebetulnya seluruh rangkaian rencana kegiatan sudah melalui Musdes dan telah dituangkan dalam RKPDes 2024, pada hari ini kita akan melakukan pra pelaksanaan (titik nol) pekerjaan bersama tim yang terkait, dan selanjutnya setelah lebaran nanti Tenaga Pelaksana Kegiatan bersama warga akan beraksi bertanda mulai pelaksanaan pekerjaan,” kata Subandi.

Subandi juga mengungkapkan, selain akan mengerjakan pembangunan rabat beton, dan Irigasi, mereka juga rencananya akan membangun saluran Drainase dan Program ketahanan pangan dengan pengadaan benih ikan Lele.

“Rencananya kita akan membangun rabat beton sepanjang 277 m dengan lebar 2 m, Irigasi dengan 2 (dua) pekerjaan yakni sepanjang 72 m dan 30 meter, pembangunan saluran drainase sepanjang 162 m ( ketahanan pangan) termasuk pengadaan benih ikan lele,” ujar Subandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.