Pemdes Cinta Mandi Baru Salurkan BLT DD Tahap 1 TA 2024

oleh -1474 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu- Pemerintah Desa Cinta Mandi Baru menyalurkan Bantuan Tunai Langsung (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, Kamis (04/04/2024) di Bank Pembangunan Daerah Bengkulu Cabang Pembangunan Kecamatan Bermani ilir Kepahiang.

Kepala Desa Cinta Mandi Baru Redo menerangkan Berdasarkan hasil musyawarah yang ditetapkan Pemerintah Desa Cinta Mandi baru ada 38 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) BLT DD. Sehingga pada hari ini mereka memenuhi undangan untuk menerima bantuan tersebut.

“ Sebagaimana hasil musyawarah beberapa waktu lalu telah ditetapkan 38 KPM,” ujar Redo.

Redo juga menjelaskan bahwa setiap KPM akan menerima Uang tunai sebesar Rp 900 ribu. Dimana uang bantuan tersebut merupakan bantuan selama 3 bulan berjalan dari Januari hingga Mei, Karena berdasarkan peraturan yang berlaku bahwa setiap KPM menerima bantuan senilai Rp 300 ribu setiap bulannya.

“Setiap KPM menerima 900 ribu rupiah dari 3 bulan berjalan terhitung januari hingga Maret karena dianggarkan 300 ribu perbulan,” kata Redo.

Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membeli kebutuhan pokok untuk melaksanakan ibadah puasa dan menjelang hari Raya Idul Fitri.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk kelancaran Ibadah Puasa dan Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini,” sampainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa Cinta Mandi Baru.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.