Pemdes Air Pesi Akan Lanjutkan Pembangunan Gedung Serba Guna dan Rabat Beton

oleh -2747 Dilihat

Kabar Bengkulu Online

Kabar Jurnalis Com.-Pemerintah Desa Air Pesi, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, rencananya akan melanjutkan pembangunan gedung serba guna yang saat ini masih 75 persen capaian pekerjaannya.

Kepala Desa Air Pesi Jhonson yang akrap disapa Ucok mengatakan, selain melanjutkan pembangunan gedung serba guna, mereka juga akan membangun jalan Rabat Beton didusun lll.

“Pemdes setelah melaksanakan musdus beberapa waktu yang lalu, maka akan segera dilaksanakan pekerjaan melalui Tim Pelaksana Kegiatan, mudah – mudahan setelah hari lebaran mulai action,” kata Ucok.

Ucok juga menjelaskan, kelanjutan pembangunan gedung serba guna memang menjadi prioritas sebab berdasarkan beberapa kali diadakan musyawarah, masyarakat meminta untuk segera diselesaikan pekerjaan dimaksud.

“Selain itu kita akan membangun jalan Rabat beton di Dusun III sepanjang 100 meter, namun karena beberapa waktu tidak lama ini telah terjadi peningkatan debit air Tertik,” jelas Ucok.

“Bisa jadi nantinya kita akan bermusyawarah bersama warga untuk pemasangan Bronjong agar menghindari peluapan air secara otomatis karena jangan samapai pengerjaan rabat beton tertunda,” tegas kades.(AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.