Kejari Kepahiang Kembali Gelar Bakti Sosial Kunjungi Panti Asuhan Al Kahfi

oleh -2933 Dilihat

Kabar Jurnalis Bengkulu–Dalam berkah bulan Suci Ramadan 1445 H tahun 2024 ini. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepahiang kembali melaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama. Dimana kali ini, Kejari mengunjungi Panti Asuhan Al-Kahfi, dan menggelar kegiatan Bakti Sosial. Selasa 02/04/2024.


Pada kunjungannya itu, Kajari Kepahiang Ika Mauluddhina, S.H, M.H didampingi Kasi Intel, Kasi BB, dan juga jajaran Kejari Kepahiang, turun langsung ke lapangan untuk menyapa para anak yatim dan piatu, serta menyerahkan secara langsung sembako kepada pengurus panti.

“Alhamdulillah pada Ramadan kali ini, kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan agenda berbagi. Setelah sebelumnya berbagi takjil, melaksanakan pasar murah, kita juga mengunjungi Panti Asuhan Al-Kahfi untuk menyerahkan sedikit bantuan sembako,” ujar Ika Mauluddhina.

Kajari juga mengharapkan, agar sedikit bantuan yang diberikan kepada panti asuhan bisa bermanfaat untuk anak – anak Panti. Bahkan melalui momentum ini juga, Kajari mengajak agar masyarakat Kepahiang lainnya lebih peduli terhadap sesama. Terutama kepada anak – anak yang tinggal di panti asuhan.

“Jangan dilihat dari apa yang diberikan, memang jumlahnya tidak banyak. Akan tetapi apa yang kami berikan ini, hanya mengharapkan barokah dari Allah SWT. Mudah – mudahan sedikit bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat,” harapnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.