Iwan Prahara Perkarakan Bupati dan Sekda Basel

oleh -1091 Dilihat

Pangkalpinang] Kasus pelaporan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid beserta sekdanya Herfi oleh warga Toboali, berkaitan dengan sengketa lahan KPU Basel baru-baru ini menyisakan banyak tanda tanya diberbagai kalangan masyarakat. Senin 18/12/2023

Hal ini menarik diulas, Bukan tentang substansi pokok perkaranya, tapi lebih dari status Iwan Prahara (IP) yang menjadi pengacara pelapor.

Sebagaimana diketahui Iwan sendiri pernah menjadi pengacara Riza Herdavid beberapa waktu lalu. Selain itu, Iwan dan Riza sendiri sama-sama bernaung di bawah Partai PDI Perjuangan (PDI P)

Saat ditanya hal tersebut kepadanya, IP panggilan akrab Iwan Prahara menjawab lupa.

Saya sudah lupa, kan banyak perkara yang saya urus, jadi ya wajar saja kalau saya lupa, mungkin si Herdavid (Bupati Basel) juga sudah lupa, jadi kami sudah sama-sama saling melupakan jawab iwan sambil tertawa.

Begitupun saat ditanya posisinya di partai terkait laporan ini, iwan menjawab perkara ini tidak ada hubungannya dengan partai.

Ini kerja-kerja profesional, lagian saya yakin partai akan mendukung saya karena yang saya bela ini rakyat kecil, PDI Perjuangan sendiri kan taglineya partainya Wong Ciilik. Jadi ya saya haqul yakin ini tidak masalah bagi partai. Terang IP

Sebagaimana diketahui sengketa lahan KPU basel yang penyelesaiannya berlarut-larut akhirnya memasuki babak baru dengan pelaporan perkara tersebut ke Mapolda Babel oleh warga.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.