Gas LPG 3 KG Langka, Ketua Ormas BIDIK Metro Bersuara

oleh -1644 Dilihat
Ketua Ornas BIDIK Kota Metro Sentot Alibasyah

Metro, Kabar Jurnalis,-

Kelangkaan Gas Elpiji Melon ukuran 3Kg menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H di Kota Metro membuat masyarakat menjerit. Senin 08/04/2025

Hal ini seperti disampaikan oleh sekumpulan emak-emak asal kelurahan Tejo Agung yang mengeluh sulitnya mencari pasokan Isi Ulang Gas LPG 3Kg saat ini.

Langka sekali sekarang bang (Red media) nyari gas isi 3kg sampai harus keliling ke Metro Utara, itu pun harganya sudah tinggi sekalli mencapai Dua Puluh Lima Ribu Rupiah (Rp 25.000,-). per tabung. ujar Asnah, Ibu rumah tangga asal Tejo agung.

Kesulitan mencari isi ulang gas LPG 3 Kg ini pun dialami oleh masyarakat Metro Pusat, dimana dari keterangan Yanti, seorang ibu rumah tangga pun menyampaikan hal yang sama.

Kami pusing bang, apalagi menjelang lebaran gini, mana semua serba mahal. ini malah nyari isi tabung gas isi 3 kg, Astaghfirullah sulit sekali. Ucap Istighfarnya.

Seperti diketahui, kelangkaan Gas LPG 3 Kg Ini mulai dirasyaakan oleh warga masyarakat kota Metro ini sejak dua minggu terakhir pasca awal Ramadhan 1445 H.

Kelangkaan inipun sampai membuat teriakan-teriakan dimasyarakat bahkan ada sebagian warga Kota Metro membuat surat terbuka untuk pemkot Metro di Halaman Sosial media nya karena kelangkaan Gas LPG Ini.

Setali tiga uang, Ketua Ornas BIDIK Metro Sentot Alibasyah pun ikut prihatin dan menanggapi keluhan-keluhan masyarakat ini.

Sikapi Kelangkaan Gas LPG Ini, Kami dari ormas Bidik Metro akan melakukan investigasi serta mencari penyebab kelangkaan ini.

Kami juga meminta Pemkot Metro ikut turun tangan dalami permasalahan ini, apakah ada unsur permainan, monopoli atau penimbunan dari para mafia gas LPG Ujarnya.

Ketua Ormas BIDIK inipun berharap agar kelangkaan ini bisa segera teratasi apalgi menyambut perayaan idul fitri ini.

Kami berharap Kelangkaan isi Gas LPG 3Kg ini segera bisa teratasi, dan semoga kelangkaan ini bukan karena permainan para cukong-cukong yang hendak mengambil keuntungan.

Apabila dalam investigasi nanti, kami temukan adanya kecurangan dan permainan para mafia Gas, kami takkan segan membawa perkara ini ke jalur hukum. Pungkas Sentot

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.