Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang Siapkan Berbagai Fasilitas Pelayanan Publik

oleh -4851 Dilihat

Kabar Kepahiang

Kabar Jurnalis – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu telah selesai merenovasi ruang pelayanan publik, ruang tamu, ruang sekretariat, jalan disabilitas, teras dan flapon dan bertahap akan menyiapkan fasilitas pelayanan lainnya sementara kegiatan tahun anggaran berjalan (2024) segera dipersiapkan.

Hal demikian disampaikan Kadis PUPR Teddy Adeba, ST, ME didampingi Sekretaris Dinas PUPR Bambang Siswan Prawijaya, ST saat dikunjungi di kantornya, pada Rabu (3/1/2024).

“Kegiatan renovasi ruang pelayanan publik dan lainnya telah selesai dikerjakan, dalam waktu yang akan datang Dinas PUPR juga akan mempersiapkan fasilitas lainnya” ujar Teddy.

“Terkait pelaksanaan kegiatan Penggunaan anggaran tahun 2024, baik pelaksanaan penggunaan APBD dan DAK 2024 saat ini sedang dipersiapkan Bidang, semoga seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai jadwal serta aturan,” pungkasnya.

Terlihat, pegawai Costumer service Dinas PUPR Kepahiang dengan senyum, ramah melayani dengan baik pada tamu yang akan berkordinasi terkait maksud dan tujuan.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.