Ngeri ! Meski Sudah Di Batasi Ribuan Pendukung Oppo-Argo Meriahkan Kampanye Dialogis di Motongkat dan Tombolikat Selatan

oleh -759 Dilihat
Ngeri ! Meski Sudah Di Batasi Ribuan Pendukung Oppo-Argo Meriahkan Kampanye Dialogis di Motongkat dan Tombolikat Selatan
Ngeri ! Meski Sudah Di Batasi Ribuan Pendukung Oppo-Argo Meriahkan Kampanye Dialogis di Motongkat dan Tombolikat Selatan

Tutuyan, Boltim – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo dan Argo V. Sumaiku (Oppo-Argo), menggelar kampanye dialogis yang berlangsung meriah pada Kamis, 10 Oktober 2024. Kampanye tersebut diadakan di dua lokasi, yakni Kecamatan Motongkat dan Desa Tombolikat Selatan, Kecamatan Tutuyan, dengan dihadiri oleh ribuan pendukung yang memadati lokasi acara.

Di Kecamatan Motongkat, ribuan pendukung Oppo-Argo terlihat memenuhi sepanjang jalan Trans Motongkat, meskipun kampanye dialogis ini dibatasi hanya untuk warga setempat sesuai dengan kesepakatan bersama. Kehadiran massa yang melebihi ekspektasi menunjukkan antusiasme dan dukungan yang kuat dari masyarakat Kecamatan Motongkat terhadap pasangan nomor urut 1 ini.

Setelah menyelesaikan kampanye di Motongkat, Oppo-Argo melanjutkan kegiatan ke titik kedua, yaitu Desa Tombolikat Selatan (Tomsel) di Kecamatan Tutuyan. Sambutan dari masyarakat di Tomsel juga sangat luar biasa. Jalan Pantai Tombolikat Selatan dipenuhi oleh lautan pendukung Oppo-Argo hingga membuat lokasi tersebut tak lagi dapat menampung massa tambahan yang datang belakangan. Antusiasme ini menjadi bukti nyata bahwa dukungan masyarakat terhadap pasangan Oskar Manoppo dan Argo V. Sumaiku begitu kuat dan solid.

Dalam orasinya, Oskar Manoppo menyampaikan visi-misi mereka yang berfokus pada beberapa hal penting untuk pembangunan Boltim, di antaranya:

  1. Membangun sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, berdaya saing, dan berakhlak.
  2. Menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan profesional.
  3. Memprioritaskan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat.
  4. Mendorong pertumbuhan ekonomi yang kuat serta membuka lebih banyak lapangan kerja.
  5. Memperkuat UMKM dan produk lokal untuk meningkatkan ekonomi daerah.
  6. Melakukan pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh wilayah Boltim.

Selain menyampaikan program kerja, Oskar Manoppo yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan, mengimbau kepada seluruh pendukung Oppo-Argo untuk tetap menjaga ketenangan, menghindari tindakan anarkis, dan memastikan suasana tetap kondusif selama proses Pilkada berlangsung.

Kampanye dialogis ini menjadi momentum penting bagi pasangan Oskar Manoppo dan Argo V. Sumaiku untuk memperkuat komitmen mereka dalam membawa perubahan yang positif dan mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

(dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.